RAPAT KOORDINASI SMA NEGERI 1 TANJUNG

Selasa, 8 November 2022

Editor : Tim Media SMAN 1 Tanjung

 

 

Tanjung – Selasa (08/11/2022), para dewan guru SMA Negeri 1 Tanjung  menghadiri rapat Koordinasi  di ruang laboratorium Kimia. Rapat ini juga dihadiri oleh Kepala Sekolah dan Pengawas Pembina SMA Negeri 1 Tanjung.

 

Acara diawali dengan sambutan dari Fatmawati, S.Ag., M.M selaku Kepala SMA Negeri 1 Tanjung. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan terima kasih kepada Bapak/Ibu guru atas terselenggaranya pembelajaran yang kondusif di lingkungan sekolah. Beliau juga menyampaikan penanganan siswa menjadi tanggung jawab bersama dan diperlukan koordinasi antar guru mata pelajaran, wali kelas, dan guru bimbingan konseling agar pembinaan siswa menjadi lebih maksimal.

 

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari H. Jamil. S.Pd  selaku pengawas Pembina SMA Negeri 1 Tanjung, beliau menyampaikan beberapa hal yang diperhatikan dalam melakukan penilaian kinerja Kepala Sekolah.

 

Acara selanjutnya adalah pemaparan pedoman pembuatan soal Penilaian Akhir Semester Gasal oleh I Nyoman Budhi Astawa, S.Pd., M.M.  selaku Waka Kurikulum SMA Negeri 1 Tanjung.

 

Semoga koordinasi antara guru mata pelajaran, wali kelas, dan guru BK dalam penanganan siswa lebih maksimal, kinerja Kepala Sekolah dan guru dapat lebih ditingkatkan, serta pelaksanaan Penilaian Akhir Semester Gasal Tahun pelajaran 2022/2023 dapat berjalan dengan lancar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *