PEMBUKAAN HARI ULANG TAHUN (HUT) SMA NEGERI 1 TANJUNG KE-36

Selasa, 24 Januari 2023

Editor : Tim Media SMAN 1 Tanjung

Tanjung – Pada Selasa, 24 Januari 2023 bertempat di lapangan SMA Negeri 1 Tanjung diadakan kegiatan pembukaan Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri 1 Tanjung ke-36. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala KCD Dikbud Lombok Utara, Kepala SMA Negeri 1 Tanjung, para wakil kepala sekolah, Kasubag TU, para dewan guru, siswa-siswi SMA Negeri 1 Tanjung serta pendamping dan tim volley dari SMA Negeri 1 Tanjung, SMA Negeri 1 Pemenang, SMA Negeri 1 Gangga dan SMK Negeri 1 Tanjung.

 

Kegiatan diawali dengan sambutan dari kepala SMA Negeri 1 Tanjung, Fatmawati, S.Ag., M.M. Dalam sambutannya beliau berharap agar rangkaian kegiatan pada HUT SMA Negeri 1 Tanjung ke-36 ini dapat memfasilitasi siswa-siswi SMA Negeri 1 Tanjung dalam mengembangkan dan meningkatkan prestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala KCD Dikbud Lombok Utara, H. Lalu Rodi Karyawan, S.Pd, M.M sekaligus membuka rangkaian kegiatan HUT SMA Negeri 1 Tanjung.

 

Selanjutnya adalah pertandingan persahabatan volley antara SMA Negeri 1 Tanjung dengan SMK Negeri 1 Tanjung dan antara SMA Negeri 1 Pemenang dengan SMA Negeri 1 Gangga. Pertandingan persahabatan berjalan seru dan lancar. Tampak para pemain bersemangat dan antusias dalam bertanding secara jujur dan sportif. Tak kalah pula para penonton yang memberikan supportnya kepada tim kesayangan mereka dengan tepuk tangan yang meriah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *