LOMBA CIPTA PUISI DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT SMA NEGERI 1 TANJUNG KE-36

Kamis, 2 Februari 2023

Editor : Tim Media SMAN 1 Tanjung

 

 

Tanjung – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun SMA Negeri 1 Tanjung ke-36, SMA Negeri 1 Tanjung mengadakan Lomba Cipta Puisi Tingkat Sekolah dengan mengangkat tema “Rindu Sekolah”. Lomba ini dilaksanakan pada Rabu, 1 Februari 2023 di Auditorium SMA Negeri 1 Tanjung dan diikuti oleh seluruh siswa kelas X, XI, dan XII SMA Negeri 1 Tanjung yang terdiri dari 2 orang perwakilan masing-masing kelas. Dan yang menjadi juri pada lomba Cipta Puisi ini adalah Tati Hartati, S.Pd dan M.A. Yuni Ramita, S.Pd.

 

Lomba Cipta Puisi dilaksanakan dengan harapan bahwa Generasi muda Indonesia dapat mengembangkan bakat serta kreativitas dalam bidang apapun khususnya dalam bidang karya sastra cipta puisi yang saat ini sudah mulai tenggelam oleh kemajuan teknologi.

 

Adapun kriteria penilaian pada lomba Cipta Puisi ini adalah teknik penulisan, diksi dan gaya Bahasa, serta kesesuaian tema dengan isi.

 

Hasil akhir lomba Cipta Puisi ini adalah juara 1 diperoleh Jopan Prayudha (kelas XII MIPA 4), juara 2 diperoleh Ilsa Ayu Windari (kelas X2), dan juara 3 diperoleh Intan Panya Lita Teri (kelas XII IPS 3).

 

Selamat kami ucapkan kepada para juara. Semoga prestasi yang diraih menjadi inspirasi dan pendorong semangat bagi para siswa lainnya untuk mengejar prestasi akademik mupun non akademik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *