KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR SMAN 1 TANJUNG SELAMA BULAN RAMADHAN 1444 H

Senin, 27 Maret 2023

Editor : Tim Media SMAN 1 Tanjung

 

 

Tanjung – Senin, 27 Maret 2023 merupakan hari pertama masuk sekolah pada bulan Ramadhan 1444 H. Berdasarkan surat edaran dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB mengenai penyesuaian kegiatan belajar mengajar (KBM) pada bulan Ramadhan 1444 H, jadwal PBM dilaksanakan dari tanggal 27 Maret s.d. 20 April 2023 dan pembelajaran dimulai dari pukul 08.00-12.30 wita.

Selama Bulan Ramadhan, 15 menit pertama sebelum mulai pembelajaran diisi dengan tadarus Al-Qur’an untuk peserta didik yang beragama Islam, membaca Sutta untuk peserta didik yang beragama Buddha, dan membaca kitab suci Weda untuk peserta didik yang beragama Hindu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kelas masing-masing dan didampingi dengan guru mata pelajaran jam pertama.

Kegiatan belajar mengajar diakhiri dengan shalat dzuhur berjamaah dan kultum bagi pendidik dan peserta didik yang beragama Islam di Musholla SMA Negeri 1 Tanjung. Sedangkan untuk pendidik dan peserta didik yang beragama Hindu dan Buddha melaksanakan imtaq siang di ruang kelas SMA negeri 1 Tanjung.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *