PEMBERDAYAAN DAN KESEJAHTERAAN KELUARGA (PKK) GO TO SCHOOL

Kamis, 24 Agustus 2023

Editor : Tim Media SMAN 1 Tanjung

 

 

Tanjung – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lombok Utara mengadakan sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI) yang dilaksanakan pada Kamis, 24 Agustus 2023 di Laboratorium Kimia SMA Negeri 1 Tanjung. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua TP. PKK KLU Hj. Galuh Nurdiyah Djohan Sjamsu, Sekretaris TP. PKK KLU Nani Iskandar, S.Pd., Sekretaris II TP. PKK KLU Laeli Suhaeda, S.Pd., Ketua POKJA I Ummi Muhayarah, S.Pd., Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan Dra. Mufrikhatul Walidaini, Kepala Perpustakaan Hj. Maria Ulfa, S.Pd., M.Pd., Pembina OSIS Hawa Umasangadji S.Pd., serta 25 siswa SMA Negeri 1 Tanjung.

Kegiatan PAAREDI ini bertujuan untuk  memberikan wawasan kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Tanjung tentang materi pola asuh anak dan remaja di era digital, serta mengedukasi mereka  agar lebih bijak dan cerdas dalam bermedia sosial.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Ketua TP. PKK KLU Hj. Galuh Nurdiyah Djohan Sjamsu. Kegiatan berikutnya adalah pemaparan materi Tentang Bahaya Narkotika oleh Ummi Muhayarah, S.Pd., dan dilanjutkan dengan dengan pemaparan materi Tumbuh kembang anak dan remaja oleh Nani Iskandar, S.Pd. Materi terakhir tentang Pengaruh internet terhadap remaja  dipaparkan oleh Laeli Suhaeda, S.Pd.

Siswa-siswi SMA Negeri 1 Tanjung terlihat antusis mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan pun berjalan lancar hingga akhir.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *