PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KE-37 SMA NEGERI 1 TANJUNG

Kamis, 29 Februari 2024

Editor: Tim Media SMAN 1 Tanjung

 

 

Tanjung – Pada Kamis, 29 Februari 2024 dilaksanakan acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-37 SMA Negeri 1 Tanjung yang dirangkai dengan kegiatan Temu Alumni. Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium SMA Negeri 1 Tanjung ini dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Utara, Kapolsek Tanjung, Korwas dan Pengawas Pembina SMA Negeri 1 Tanjung, Kepala Sekolah dan perwakilan siswa SMA/SMK Se- Kabupaten Lombok Utara, Pengurus Dharma Wanita Cabang Dinas Lombok Utara, Pengurus Dharma Wanita SMA Negeri 1 Tanjung, para sesepuh, para donator, para alumni, pengurus komite, Kepala Sekolah dan Para Wakil Kepala Sekolah, Kasubag TU, dewan guru dan staf Tata Usaha serta siswa-siswi SMA Negeri 1 Tanjung.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-37 SMA Negeri 1 Tanjung yang mengusung tema “Bersama Alumni Membangun SMANTAN Cerdas Menuju Generasi Emas” ini diawali dengan pembukaan, doa, pembacaan Kalam Ilahi, dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kegiatan dilanjutkan dengan laporan dari ketua panitia HUT ke-37 SMA Negeri 1 Tanjung, Hawa Umasangadji, S.Pd dan sambutan dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Utara yang diwakili oleh Korwas SMA/SMK se Kabupaten Lombok Utara, Drs. Moh. Hakam Yamin, M.Si.

Selanjutnya sambutan dari Kepala SMA Negeri 1 Tanjung, Fatmawati, S.Ag., M.M. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada para donator yang telah mendukung seluruh kegiatan HUT ke-37 SMA Negeri 1 Tanjung. Beliau juga menyampaikan master plan, perkembangan sarana dan prasarana, serta prestasi yang telah diraih baik oleh sekolah maupun peserta didik SMA Negeri 1 Tanjung.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala SMA Negeri 1 Tanjung dan pembacaan puisi oleh peserta didik SMA Negeri 1 Tanjung.

Kegiatan selanjutnya adalah sambutan dari Alumni SMA Negeri 1 Tanjung, Warna Wijaya. Beliau menyampaikan harapan dan motivasi untuk siswa-siswi SMA Negeri 1 Tanjung agar menjadi lebih baik. Beliau juga menyampaikan apresiasi setingi-tingginya kepada Kepala SMA Negeri 1 Tanjung karena telah membangun SMA Negeri 1 Tanjung.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba Video Pendek dan Lomba E-Sport Tournament Mobile LegendTingkat SMA/SMK Se-Kabupaten Lombok Utara, Lomba Mural, Lomba Syarhil Quran, Lomba Dharmagita, Lomba Dhammapada Tingkat SMA Negeri 1 Tanjung, persembahan lagu dari peserta didik dan guru SMA Negeri 1 Tanjung dan ditutup dengan Temu Sapa Alumni.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar hingga akhir. Semoga di umur ke-37 ini SMA Negeri 1 Tanjung dapat menjadi sekolah yang unggul, kreatif, cerdas, dan berprestasi.

Jaya selalu SMA Negeri 1 Tanjung!

Salam SMANTAN CERDAS!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *