GERAKAN BERBAGI TAKJIL SMAN 1 TANJUNG DI BULAN RAMADHAN 1445 H

Senin, 18 Maret 2024

Editor : Tim Media SMAN 1 Tanjung

 

 

Tanjung – Bulan suci Ramadhan telah tiba dan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berbuat baik dan beramal. Selain menjadi momen terbaik untuk berbagi juga dapat menuai pahala yang berlimpah. Banyak amalan yang bisa dilakukan ketika itu agar menuai ganjaran yang luar biasa. Amalan ringan tapi berbobot pahalanya, salah satunya adalah memberi takjil berbuka puasa.

Pada Senin, 18 Maret 2024, SMA Negeri 1 Tanjung mengadakan Gerakan Berbagi Takjil kepada masyarakat Lombok Utara. Pembagian takjil dipusatkan di jalan Raya Tanjung Kabupaten Lombok Utara, tepatnya di depan SMA Negeri 1 Tanjung, menjelang berbuka puasa. Takjil yang dibagikan berupa makanan dan minuman.

Kegiatan Gerakan Berbagi Takjil oleh SMA Negeri 1 Tanjung ini diadakan dari tanggal 18 Maret-5 April 2024 dalam rangka meningkatkan kepedulian siswa-siswi SMA Negeri 1 Tanjung terhadap sesama, melatih semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini. Selama kegiatan berlangsung siswa-siswi SMA Negeri 1 Tanjung sangat antusias dalam menjalankannya termasuk juga masyarakat yang menerima takjil sangat senang. Semoga kegiatan ini kedepannya bisa dilakukan secara rutin di setiap Bulan Ramadhan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *