SMAN 1 TANJUNG GELAR DOA BERSAMA JELANG UJIAN SEKOLAH BERBASIS ANDROID (USBA) TP. 2022/2023

Sabtu, 11 Maret 2023

Editor : Tim Media SMAN 1 Tanjung

 

 

Tanjung-Pada Jumat, 10 Maret 2023, SMAN 1 Tanjung menggelar doa bersama dalam menyambut Ujian Sekolah Berbasis Android (USBA) Tahun Pelajaran 2022/2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 13-20 Maret 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, para wakil kepala sekolah,  para dewan guru, staf Tata Usaha serta seluruh siswa SMA Negeri 1 Tanjung. Untuk siswa, guru, dan staf tata usaha yang beragama Islam menggelar doa bersama di Auditorium SMA Negeri 1 Tanjung, yang beragama Hindu menggelar doa bersama di Lapangan SMA Negeri 1 Tanjung, dan yang beragama Buddha menggelar doa bersama di Laboratorium Kimia SMA Negeri 1 Tanjung.

 

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah mempererat silaturahmi antara pendidik dan peserta didik, mempersiapkan hati dan mental peserta didik untuk menghadapi Ujian Sekolah, serta mendekatkan diri dan berdoa kepada Sang Pencipta agar Ujian Sekolah yang akan diselenggarakan mampu dihadapi dengan baik dan mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Kegiatan doa bersama berlangsung secara sederhana namun berjalan dengan khidmat. Kepala SMA Negeri 1 Tanjung, Fatmawati, S.Ag., M.M. berpesan agar siswa- siswi kelas XII mempersiapkan diri  dengan belajar yang rajin dan menjaga kesehatannya agar lancar mengikuti Ujian Sekolah dengan hasil yang maksimal.

 

Semoga siswa siswi kelas XII SMA Negeri 1 Tanjung dapat lancar mengikuti Ujian Sekolah dan mendapatkan kesuksesan dalam segala urusannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *