SOSIALISASI MASTER PLAN SMA NEGERI 1 TANJUNG

Senin, 24 Oktober 2022

Editor : Tim Media SMAN 1 Tanjung

 

 

Tanjung – Pagi ini, Senin (24/10/2022) bertempat di ruang Laboratorium Kimia dilaksanakan sosialisasi Master Plan pembangunan Sekolah SMA Negeri 1 Tanjung. Sosialisasi ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, Konsultan Pembangunan, dan tim managemen sekolah.

 

Acara diawali dengan sambutan dari ibu Fatmawati, S.Ag., M.M selaku Kepala SMA Negeri 1 Tanjung. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan master plan pembangunan sekolah SMA Negeri 1 tanjung disesuaikan dengan konsep sekolah masa depan yaitu modernisasi yang mengedepankan ruang terbuka serta ruang belajar yang simple dan fleksibel.

 

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Tarna selaku ketua komite, beliau berharap SMA Negeri 1 Tanjung dapat menjadi sekolah yang nyaman sehingga berdampak baik pada peserta didik.

 

Acara selanjutnya adalah sosialisasi master plan pembangunan sekolah oleh Bapak Wirhan selaku Konsultan Pembangunan SMA Negeri 1 Tanjung. Beliau memaparkan bahwa desain master plan ini diambil dari transformasi masjid Bayan.

 

Semoga pembangunan SMA Negeri 1 Tanjung dapat berjalan dengan lancar sehingga menjadi sekolah yang nyaman bagi seluruh warga sekolah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *