PADUAN SUARA SMA NEGERI 1 TANJUNG LOLOS DALAM 10 PENYAJI TERBAIK LOMBA VIDEO MENYANYIKAN MARS NTB GEMILANG 2022

 

Selasa, 22 November 2022

Editor : Tim Media SMAN 1 Tanjung

 

 

Tanjung – Di penghujung bulan November 2022, Paduan Suara SMA Negeri 1 Tanjung yang beranggotakan 15 orang ini telah berhasil lolos dalam 10 besar penyaji terbaik lomba video menyanyikan Mars NTB Gemilang 2022 tingkat SMA/SMK/MA se-Nusa Tenggara Barat. Lomba tersebut diselenggarakan oleh Dinas Dikbud NTB dari tanggal 12 Oktober-12 November 2022 secara online dengan mengunggah hasil karya di media sosial resmi sekolah. Adapun kriteria penilaian dari lomba tersebut adalah vokal, ekspresi, penampilan, dan originalitas.

 

Martin Gachami, S.Sn., pembina paduan suara SMA Negeri 1 Tanjung pun menyampaikan rasa bangga dan berharap agar paduan suara SMAN 1 Tanjung memperoleh juara pertama di babak selanjutnya.

 

“Saya merasa bahagia mendengar informasi bahwa SMAN 1 Tanjung lolos dalam 10 penyaji terbaik lomba video Mars NTB Gemilang. Harapannya semoga SMAN 1 Tanjung dapat juara 1.”, ujar Martin Gachami, S.Sn., pembina paduan suara SMA Negeri 1 Tanjung, Selasa (22/11/2022).

 

Martin menambahkan, hal-hal yang perlu dipersiapkan untuk melaju ke babak penentuan juara 1, 2, 3, 4, dan 5 yang akan diadakan pada tanggal 15 Desember 2022 mendatang di Aula Handayani Kantor Dikbud NTB.

 

“Persiapan untuk tahap selanjutnya yaitu siswa-siswi perlu mengevaluasi video yang sudah di-upload, serta latihan rutin dan menjaga pita suara supaya nanti bisa menampilkan yang terbaik.” lanjutnya.

 

Semoga Paduan Suara SMAN 1 Tanjung mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada peserta didik SMA Negeri 1 Tanjung.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *