INTERNATIONAL COMMUNITY SERVICE DEPARTEMENT OF PHYSICS FACULITY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES THE UNIVERSITY OF MATARAM UNIVERSITE DE PARIS 1 PANTHEON-SORBONNE, FRANCE

Rabu, 21 Februari 2024

Editor : Tim Media SMAN 1 Tanjung

 

 

Tanjung – Pada Rabu (21/02/2024), Program Studi Fisika Fakultas MIPA Universitas Mataram bekerja sama dengan Universe De Paris 1 Pantheon-Sorbonne, France melaksanakan sosialisasi dan pengabdian masyarakat di Auditorium SMA Negeri 1 Tanjung. Kegiatan yang bertemakan “Introduction of earth science research and it’s applications for natural resource exploration and disaster management” ini dihadiri oleh Kepala Program Studi Fisika Fakultas MIPA Universitas Mataram dan tim, Profesor Frank dan tim, wakil kepala sekolah bidang humas, guru Bahasa Indonesia, serta 67 siswa-sisiwi SMA Negeri 1 Tanjung.

 

Adapun materi yang disampaikan pada kegiatan ini adalah memperkenalkan Program Studi Fisika Fakultas MIPA Universitas Mataram dan eksplorasi dampak gunung Samalas.

 

Sosialisasi berjalan dengan lancar serta diakhiri dengan sesi tanya jawab dan penyerahan plakat oleh Kepala Program Studi Fisika Fakultas MIPA Universitas Mataram yang didampingi oleh Profesor Frank. Para siswa terlihat antusias mengikuti kegiatan hingga akhir.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *