RAPAT KOORDINASI SMAN 1 TANJUNG

Sabtu, 30 Maret 2024

Editor : Tim Media SMAN 1 Tanjung

 

 

Tanjung – Pada Sabtu, 30 Maret 2024 bertempat di Laboratorium Kimia SMA Negeri 1 Tanjung dilaksanakan rapat koordinasi yang dirangkaikan dengan silaturahmi dan buka bersama. Kegiatan ini dihadiri oleh kepala sekolah, para pengurus komite SMA Negeri 1 Tanjung, para dewan guru dan staf tata usaha SMA Negeri 1 Tanjung.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari kepala SMA Negeri 1 Tanjung, Fatmawati, S.Ag., M.M. Dalam sambutannya beliau menyampaikan prestasi-prestasi yang telah diraih peserta didik SMA Negeri 1 Tanjung tahun 2024 yang telah terdata sementara sampai hari ini yaitu 23 siswa yang lulus jalur SNBP, 14 siswa lulus Poltekkes Mataram, 1 siswa lulus Poltekkes Denpasar, dan 1 siswa lulus Poltekkes Semarang jalur prestasi. Selain itu beliau juga menyampaikan beberapa program sekolah yang telah dan akan dilaksanakan oleh sekolah. Ada pun program kerja sekolah tersebut adalah program akselerasi untuk siswa kelas XII, matrikulasi yang akan dilaksanakan dari kelas X, dan pengembangan sarpras seperti halaman depan yang telah ditata.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua komite SMA Negeri 1 Tanjung, Nurtadi, S.Pd. dan pengolahan nilai ujian sekolah oleh wakil kepala sekolah bidang kurikulum, I Nyoman Budhi Astawa, S.Pd., M.M.

Kegiatan pun ditutup dengan buka bersama dengan suasana kekeluargaan yang sangat erat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *