RAPAT KOORDINASI SMA NEGERI 1 TANJUNG

Jumat, 19 April 2024

Editor : Tim Media SMAN 1 Tanjung

 

 

Tanjung – Pada Jumat (19/04/2024) bertempat di Laboratorium Kimia SMA Negeri 1 Tanjung dilaksanakan rapat koordinasi pelepasan siswa kelas XII, OSN-P, FLS2N, dan O2SN. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, para wakil kepala sekolah, KTU, dan para dewan guru SMA Negeri 1 Tanjung.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Ibu Kepala SMA Negeri 1 Tanjung, Fatmawati, S.Ag., M.M. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pengumuman kelulusan sekaligus pelepasan siswa kelas XII dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2024. Beliau juga menghimbau para Pembina OSN untuk mempersiapkan siswa-siswi yang lolos OSN-K dengan baik untuk mengikuti OSN-P yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 – 8 Mei 2024. Selain itu juga untuk para Pembina FLS2N dan O2SN agar dapat membina dan mempersiapkan dengan maksimal siswa binaannya untuk mengikuti FLS2N dan O2SN dengan baik.

Selanjutnya koordinasi pelepasan siswa kelas XII oleh ketua panitia, Rodi Artono, S.Pd. Beliau menyampaikan bahwa acara pelepasan siswa kelas XII akan dilaksanakan pada hari Rabu, 8 Mei 2024 dan dilanjutkan dengan diskusi dari sie-sie panitia pelepasan kelas XII.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *