SISWA SMA NEGERI TANJUNG MERAIH MEDALI PERAK DALAM KEGIATAN INDONESIAN STUDENT OLYMPIAD

Kamis, 14 Desember 2023

Editor : Tim Media SMAN 1 Tanjung

 

 

Tanjung – Rasy Muhammad Aufa, siswa kelas X. 3 SMA Negeri 1 Tanjung, meraih medali perak dalam kegiatan Indonesian Student Olympiad bidang studi Sosiologi SMA yang diselenggarakan oleh Asosiasi Olimpiade Nusantara secara online pada tanggal 3 Desember 2023.

Sebanyak 146 lebih pendaftar dari siswa-siswi SMA/MA/SMK seluruh Indonesia mengikuti kegiatan ini.

“Saya mendapatkan informasi lomba ini dari Instagram. Lalu saya ikut coba mendaftar dan saya senang dapat meraih medali perak,” jelas Rasy Muhammad Aufa, Kamis (14/12/2023).

Rasy menuturkan, tujuannya mengikuti kegiatan Indonesian Student Olympiad ini untuk dapat membawa nama baik SMA Negeri 1 Tanjung dalam bidang akademik.

“Tujuan saya mengikuti lomba ini adalah bangkit kembali untuk menorehkan prestasi untuk SMA Negeri 1 Tanjung agar teman-teman bisa mengikuti jejak saya dalam menorehkan prestasi dalam bidang akademik walau bersifat mandiri,” terang siswa asal dusun Mengkudu, Desa Sokong, Kecamatan Tanjung KLU tersebut.

Selamat kami ucapkan kepada Rasy Muhammad Aufa atas prestasi yang telah diperoleh. Semoga dapat memotivasi peserta didik SMA Negeri 1 Tanjung lainnya sehingga menciptakan iklim Pendidikan yang maju di lingkungan sekolah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *